FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM (SMT 2 Bsc DIPL, SMT 4 Bsc SLTA, SMT 2 Lel PGMI)

Kisi-kisi

1.Pendidikan Islam tinjauan progresivisme bersifat eksklusif dan inklusif
2.Pilar-pilar pendidikan menurut UNESCO
3.Rumusan Das Sollen dan Das Sein dalam kerangka filsafat pendidikan Islam
4.Tiga warna pemikiran teori-teori pendidikan: teori sumber daya manusia, teori revitalisasi budaya, dan teori rekonstruksianisme
5.Sasaran pengembangan masyarakat dan tugas filsafat pendidikan Islam
6.Pemikiran metode pendidikan Islam Al Ghazali lebih bercorak empirisme yang lebih menekankan pada perbaikan sikap dan tingkah laku pendidik dalam mendidik.
7.Pengaruh pemikiran Ahmad Dahlan dalam perkembangan kontemporer pendidikan Islam
8.Tugas dan Fungsi pendidikan dalam kajian filsafat bersifat progresif mengikuti kebutuhan manusia.
9.Pokok-pokok isi makalah secara substantif dari masing-masing tema sesuai tugas kelompok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: